“Bukan asal nyetir”

Jum'at , 20 Desember 2013 11:19 | Berita Perusahaan | Dibaca 2289 kali

ada kisah menarik yang perlu anda simak untuk direnungkan :

kebetulan siswa kami yang bercerita. Namanya ibu erni, beliau belajar ditempat kami dengan mengambil paket 8x pertemuan. Beliau punya suami yg bernama mr X kebetulan suami juga blm bisa mengemudi. Tetapi suaminya juga belajar di kursus tempat lain dengan pengambilan paket yang sama. Owh iya suami istri tersebut belajar dari nol (sama sekali tidak bisa). Singkat waktu suami istri tersebut selesai dari kursus.  Hasil dari kursus baru terlihat. Mental dan cara mengendarai ibu erni lebih mantab dari suaminya. Dan lebih mengejutkan lagi suami tersebut sampe sekarang blm berani mengendarai mobil. Alhasil ibu erni yang selalu menyetir kl bepergian dgn suaminya.

Ada kisah menarik lain lagi :

Namanya ibu esti. Beliau sudah kursus di tempat lain sampai mengambil 2 paket sekaligus. Tp hasil dari kursus ngga ada sama sekali. Bahkan beliau sendiri cerita “saya pernah kursus di tempat lain tp materi ngga ada yang masuk” tetapi pada saat kursus disini beliau bilang materi gampang dipahami. Setelah kursus disini beliau bisa berani mengendarai sendiri

Kenapa bisa begitu??

Ada yg salah dengan kursus tempat lain??

Faktanya : harusnya mental laki-laki lebih berani dibanding perempuan. Inilah jawaban & sekaligus tantangan buat kami. Baik laki-laki maupun perempuan dimata kami sama. Hanya Butuh kesabaran & ketelatenan tinggi untuk mengajar.

 

Kami pernah mengetes calon instruktur yang berpengalaman untuk perekrutan pegawai kami. Mereka rata-rata mengaku berpengalaman menginstrukturi lebih dari 5 thn. Tetapi hasil setelah test tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Lebih mudah Kami mendidik calon instruktur baru daripada mendidik ulang instruktur yang berpengalaman. Alasan kami menolak mereka apabila instruktur tersebut terapkan materi ke siswa, siswa akan meniru cara mengendarai yg asal-asalan jg.

Kami lebih mengutamakan KUALITAS karena ini berhubungan dengan banyak nyawa. Tentu anda tidak ingin sesuatu terjadi kepada diri anda & keluarga anda. Buruan DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA. Tempat terbatas.